Senin, 23 Januari 2017

Sukses Besar Berawal Dari Mimpi Besar

Sukses Besar Berawal Dari Mimpi Besar
Ada sebuah buku berjudul Million Dollar marketing pengarang adalah Roger Konopasek pernah mengatakan pada awalnya semua pencapaian yang luar biasa Berawal dari sebuah mimpi mimpi  misalnya mobil bagus, rumah besar, anak-anak sekolah di Universitas bergengsi, liburan ke seluruh dunia, banyak waktu luang serta uang yang melimpah agar dapat menikmati hidup ini sepenuhnya. Impian merupakan bahan bakar yang akan menggerakkan kita ke tingkatan yang lebih tinggi sedangkan kesenangan bertindak sebagai pendorong jika kesenangan sudah tak ada lagi dalam diri kita maka hidup kita tak lagi menyenangkan segala sesuatunya akan cenderung membosankan.
5 Trik Dari Robert Kiyosaki
Robert T Kiyosaki dalam bukunya the business school juga menekankan pentingnya impian. Orang yang punya impian kecil akan terus menjalani hidupnya sebagai orang kecil, selanjutnya, kiyosaki juga membagi adanya lima macam pemimpi, mulai dari pemimpi masa lampau, pemimpi yang punya impian kecil, pemimpi yang telah mencapai impian mereka dan belum menentukan impian baru. Lalu pemimpi besar tetapi tidak mempunyai rencana bagaimana mencapainya dan mereka yang telah menggapai mimpi tersebut.

Dua macam pemimpi pertama bukan jenis orang yang akan mencapai sukses. Jenis ketiga masuk dalam kriteria orang yang akan mencapai kebosanan hidup, jenis mimpi keempat banyak dijumpai dalam kehidupan kita. Sangat sering kita menjumpai orang dengan potensi luar biasa yang memutuskan berbisnis sendiri, namun berakhir dengan kekecewaan dan kehancuran. Sebagian besar di antara mereka melakukan yang terbaik dengan apa yang mereka tahu. Dan berharap dapat  meraih kesuksesan.

Semangat mereka luluh dan memutuskan untuk kembali menjadi pecandu gaji yang mencari keamanan pekerjaan, kenapa demikian? jawabnya adalah karena keberhasilan dalam bisnis tidak diperoleh dengan berjalan meraba-raba dalam kegelapan sebagaimana dilakukan oleh banyak orang mereka yang berhasil agar mendapati dirinya bercermin di hari yang indah dan berkata, ini dia tak ada lagi bos, tak ada lagi kerja dari jam 08.00 pagi sampai jam 05.00 sore. Jenis Pemimpi kelima adalah orang yang tahu bagaimana menjawab mimpi-mimpi mereka dan menciptakan impian yang lebih besar lagi secara terus-menerus. Hal ini memacu otak dan jiwa sehingga memungkinkan lahirnya ide-ide luar biasa serta temuan baru dan lompatan besar dalam hidup kita.
Tangkap Segala Mimpi Mimpi Anda Agar Menjadi Nyata
Rahasia orang sukses adalah mereka memiliki magnet pikiran yang diarahkan untuk bisa menarik berita dan pengetahuan yang positif. Karena terus menggali informasi dan berita yang berguna serta memberdayakan orang-orang sukses ini mengatasi segala rintangan untuk merealisasikan mimpi-mimpi mereka menjadi kenyataan. Mereka tahu bahwa banyak orang lain  telah sukses sebelum mereka, bahwa mereka tidak sendirian dalam pencarian kesuksesan mereka. Kunci sukses ada dalam pikiran, cara memahami dunia, melihat dan menangkap berbagai peluang.

Mimpi akan tinggal mimpi jika tidak direalisasikan. Mereka yang tidak sukses Biasanya bernaung pada alasan “keberuntungan belum hinggap ke Mereka” untuk merealisasikan impian mulai dari pentingnya pembentukan kepribadian menggunakan teknik diferensiasi usaha yang unik memberanikan diri untuk melakukan yang tidak hanya berpikir menentukan target hidup dan Menindak lanjuti rencana.
Buat Perubahan Dan Lakukan
Perubahan menuntut tiga hal utama yaitu kemampuan untuk melihat, keberanian untuk bergerak, dan kemampuan untuk bisa menyelesaikan. Kadang-kadang kita mampu melihat peluang yang ada, tetapi tidak berani untuk bergerak mengejar peluang tersebut sehingga perubahan tidak akan terjadi. Ada sebagian orang memiliki jenis perilaku seperti ini, mereka memiliki kemampuan melihat peluang dengan analisis analisis yang tajam, tetapi tidak mempunyai keberanian untuk bergerak agar bisa mengejar peluang tersebut. kemudian setelah kita bergerak kita harus mempunyai kemampuan untuk menyelesaikan.  Ada dua hal yang biasanya menghambat kita menyelesaikan perubahan tersebut, yang pertama kita sudah merasa lelah dalam perjuangan kita  untuk menuju ke perubahan ,seolah-olah sudah tidak pernah punya semangat lagi. Yang kedua adalah kita sudah merasa kalah sebelum sampai ke tujuan sehingga kita semakin tersesat dalam hidup ini, arah dan tujuan sudah semakin jauh dan jauh dari sasaran awal dan tujuan yang kita harapkan. Jadi pada intinya kita kalah sebelum bertanding.

Jadi, kesimpulannya adalah dengan 9A yaitu : ACTION.. ACTION..ACTION kalau kalah lagi ACTION..ACTION.. ACTION Dan kalau kalah lagi yah.. ACTION..ACTION..ACTION lagi. terus sampai kita menuju Mimpi Besar kita.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Dapatkan Artikel Hari Ini

Arsip Blog